Natural Chlorophyllin - Minuman Detoksifikasi Pembersih Tubuh Alami

Minuman Detoksifikasi Pembersih Tubuh Alami


darah kotor, obat tekanan, racun alami, detox alami, penawar racun, pembersih tubuh, minuman detox, detoksifikasi tubuh, detoksifikasi alami,
Natural Chlorophyllin - Minuman Detoksifikasi Pembersih Tubuh Alami

Klorofil adalah zat hijau daun pada tanaman yang memfasilitasi penyerapan cahaya dari matahari. Klorofil memiliki kemampuan untuk mengubah energi cahaya agar menjadi bentuk yang dapat digunakan untuk berbagai proses seperti fotosintesis, yaitu pada tanaman hijau untuk menyiapkan makanannya sendiri. Sel Tanaman menyimpan sinar matahari dan kemudian membuatnya agar bisa kita konsumsi. Itulah alasan di balik warna hijau dan pigmentasi pada tanaman. Ada berbagai macam bentuk klorofil yang terbentuk secara alami,  seperti klorofil a dan klorofil b. Namun yang paling penting dan banyak terdapat dalam tanaman adalah klorofil a.

Klorofilin merupakan turunan klorofil yang diperoleh dari campuran sodium dan garam tembaga yang berasal dari klorofil. Sementara klorofil larut dalam lemak, dan klorofilin larut dalam air dan juga digunakan sebagai obat alternatif.

Natural Chlorophyllin merupakan produk kesehatan dari PT. Natural Nusantara (Nasa) sebagai Minuman Detoksifikasi Pembersih Tubuh Alami terhadap zat racun. Natural Chlorophyllin - Minuman Detoksifikasi Pembersih Tubuh Alami diproses dengan bahan dasar Daun CAWI dimana daun ini mengandung banyak chlorophyll acid. Daun CAWI ini juga sangat kaya akan vitamin, protein dan mineral. Chlorophyll acid ini mampu membersihkan dan menyaring racun-racun. Tenaga penyerapan yang dimiliki resin daun CAWI ini sangat kuat sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh agar manusia bisa mendapatkan kesehatan dan umur panjang.

Natural Chlorophyllin - Minuman Detoksifikasi Pembersih Tubuh Alami ini telah menunjukkan kualitas yang dapat membantu dalam mengeluarkan racun dari tubuh. Kelimpahan oksigen dan aliran darah yang sehat dalam tubuh akan mendorong untuk menyingkirkan kotoran berbahaya atau racun. Klorofil membentuk kompleks dengan mutagen yang memiliki kemampuan untuk mengikat membersihkan bahan kimia beracun dan logam berat seperti merkuri dari dalam tubuh. Ini akan membantu dalam detoksifikasi dan menghidupkan fungsi hati. Klorofil juga efektif  untuk mengurangi efek berbahaya oleh radiasi , serta membantu menghilangkan pestisida dan residu obat dari dalam tubuh.

Natural Chlorophyllin - Minuman Detoksifikasi Pembersih Tubuh Alami mengandung zat-zat aktif yang diperlukan manusia antara lain : Calsium, Magnesium, Sodium, Cuprum, Vitamin A, B komplek, C, E, K, Alfa Karoten, Beta Karoten.

Manfaat Natural Natural Chlorophyllin - Minuman Detoksifikasi Pembersih Tubuh Alami :

  1. Membersihkan oksidator dan toksin dalam tubuh
  2. Melancarkan sirkulasi darah
  3. Memperbaiki sistem saraf dan getah bening
  4. Memperkuat jaringan kulit
  5. Menghilangkan ketegangan tubuh dengan mengurai asam laktat
  6. Membuka pori-pori tulang energi agar dapat mencapai sumsum tulang belakang
  7. Mencegah kanker

Aturan pakai Natural Chlorophyllin - Minuman Detoksifikasi Pembersih Tubuh Alam:

1 sendok makan 3 x sehari sebelum makan

Natural ChlorophyllinMinuman Detoksifikasi Pembersih Tubuh AlamiIsi/Berat: 100 ml

Info dan Pemesanan Produk :»  SMS/Whatsapp : 0818.0408.0101»  Pin BB : 5CE1EF76

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot Line : SMS/WA. 0818 0408 0101 (XL)

 
Support : Griya Natural Jogya; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogya
Copyright © 2011. Jual Obat Darah Tinggi Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Griya Sehat Natural Published by Solusi Sehat Herbal
Proudly powered by Info Kesehatan Wanita